Saturday, June 29, 2013

Cara mendaftar di facebook


Cara mendaftar di facebook- Halo para sobat, mungkin kalian yang baru mengenal internet sering melihat kawan-kawan kalian membicarakan mengenai jejaring sosial facebook. Facebook merupakan situs pertemanan yang paling banyak digunakan orang, dan didirikan pada bulan september 2012 oleh Mark zuckerberg dan kawan-kawan. Tujuan orang memiliki akun facebook biasanya untuk tetap terhubung dengan teman-teman lama maupun untuk mencari teman baru.Syarat orang menggunakannya adalah memiliki akun facebook dengan mendaftarkan diri di situs tersebut.




Langkah-langkah mendaftar di facebook:

1. Klik link di samping:  www.facebook.com




Isi foam pendaftaran>>klik mendaftar
Anda akan melihat di layar ucapan selamat datang dari facebook>>masuk menggunakan email yang kamu daftarkan>> klik masuk.








Anda akan melihat halaman verifikasi identitas, isi capcha, klik kirim



Lalu kalian akan memverikasi akun dengan menggunakan nomer telpon kamu, isi nomer telpon>>Lanjutkan
Tunggu kode verivikasi dikirim>> isi kolom kode dengan kode yang dikirim dari facebook>>konfirmasi>>setelah menerima konfirmasi keamanan klik lanjutkan, dan kalian dibawa ke halaman Dashboard kalian.






Saat itu kalian telah dapat memulai akun facebook anda dengan menambah atau mencari teman, dan kalian dapat memulai aktifitas dengan membuat jejaring pertemanan kalian.Nah mudah bukan mengenai cara mendaftar di facebook.Ok sekian dahulu semoga tulisan ini bermanfaat, terima kasih.

Tag:  http://alblogzz.blogspot.com/2013/06/cara-mendaftar-di-facebook.html

No comments:

Post a Comment