Tuesday, June 25, 2013

Download Kamus 2.0.4 Free


Download Kamus 2.0.4 Free - Kamus 2.0.4 yang satu ini adalah sebuah software translate yang ukuran filenya sangat kecil 2MB ,instal mudah di bawa-bawa ,dan di lihat dari keunggulan software kamus 2.0.4 tidak perlu lagi menggunakan sebuah koneksi internet untuk menterjemahkanya. Kamus ini dapat berfungsi sebagai : ."kamus inggris ke Indonesia" begitu juga bisa sebaliknya. Tidak ada yang rumit tentang aplikasi ini, dimulai dengan proses instalasi, yang baik cepat dan mudah diikuti......

Seluruh aplikasi ditampilkan dalam antarmuka tunggal. Anda dapat memilih dari tiga kamus yang tersedia: Inggris - Indonesia, Indonesia - Inggris atau satu Otomatis (mendeteksi bahasa dari kata asli dan menerjemahkannya secara cepat dan tepat).

Setelah Anda memasukkan kata, kamus akan menemukan kata yang sama persis, serta frase yang mengandung kata yang bersangkutan. Cara kerja kamus ini adalah dengan memasukan kata yang akan ditampilkan di jendela pertama di sebelah kiri, dan artinya akan ditampilkan di bawahnya, selanjutnya entri untuk hasil pertama di masing-masing kolom yang disebutkan akan ditampilkan di sebelah kanan.

Kamus ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan kata-kata baru ke kamus yang ada, sehingga menawarkan kemungkinan untuk memperluas database. Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah bahwa ia bekerja sangat cepat. Hasil dimuat hampir seketika dan tidak perlu menggunakan koneksi internet setelah anda meng-instalnya.
 


 




Nah bagi para sobat yang ingin belajar berbahasa inggris mungkin memerlukan aplikasi ini, untuk itu silahkan download dan instal program ini di komputer anda, juga jangan lupa share komentarnya ya setelah men-download ok?
Tag:
http://algobcomp.blogspot.com/2013/05/download-kamus-20-4-free.html

No comments:

Post a Comment